Minggu, 24 Februari 2019

Cara Mengetahui Size Sepatu termasuk Size Sneakers

Image result for tips beli sepatu safety online

Langkah mengetahui size sepatu ialah Satu perihal yang membuat bingung ditambah lagi jika ingin beli sepatu dengan online –apalagi jika belinya di luar – itu ukurannya. Sebab ukuran setiap negara tidak tentu sama, terkadang jadi takut pun buat beli. Ditambah lagi beli sepatu dengan online kan tidak dapat dicoba lebih dulu, sayang sekali kan jika sudah beli eh taunya cocok sudah sampai sepatunya gak sama dengan ukuran kaki kita. Langkah memastikan size sepatu ialah permasalahan yang ditemui beberapa orang termasuk juga kamu kan? Karena itu, kita ingin kasih beberapa guidelines ukuran sepatu beberapa negara yang jadi standard produsen sepatu internasional. Sebab kamu tentu seringkali sangsi kan ingin pesen online atau titip beli di luar negeri tetapi takut salah beli. Kita akan memberi cara-cara tahu size sepatu agar kelak jika beli di toko sepatu safety di glodok kamu tidak takut kembali.

Beberapa Ukuran yang digunakan di Beberapa Negara :

Skema Ukuran Prancis

Skema yang diberi nama Paris Stick ini sangat banyak dipakai dalam dunia walau ketidaksamaan pada ukuran anak-anak serta dewasa kurang jelas. Unit yang digunakan ialah PS di mana 1 PS = 0.666 cm. Penomorannya dari 1 sampai 50, di mana nilai optimal 50 PS ialah 33,333 cm.

Skema Ukuran Inggris

Banyak negara Eropa memakai skema ini. Sama juga dengan PS, ukuran anak-anak serta dewasa dibikin hampir serupa yang pasti jadi cukup dikit memusingkan. Ukuran dewasa diawali dari nomer 1 sampai 12 yang mempunyai jeda 1/3 inchi. Nomer 1 ialah 8 2/3 inchi dengan ukuran tengah berinterval 2/6 inchi.

Skema Ukuran Amerika

Sitem ukuran Amerika ini sangat jelas dan lengkap sebab ada pembagian pada anak-anak serta dewasa. Ukuran Amerika pun mempunyai ukuran tengah. Ukuran dewasa diawali dari nomer 1 sampai 12, di mana nomer 1 = 8 7/12 yang berinterval 1/3 inchi dengan ukuran tengah berinterval 2/6 inchi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *