Rabu, 08 Mei 2019

5 Tips Dekorasi untuk Mempercantik Interior Rumah di 2019


Dalam rencana menyongsong tahun baru 2019, percantik interior rumah dapat jadi pilihan untuk meningkatkan resolusi tahun baru Kamu. Penampilan interior rumah yang akan membuat situasi baru, semangat baru serta tentu saja estetika ruangan yang makin menarik.

Kamu tertarik untuk percantik interior rumah di tahun baru? Tersebut kami hadirkan lima panduan dekorasi untuk percantik interior rumah Kamu:

1. Memberikan tambahan beberapa warna jelas pada ruang Kamu 

Bila Kamu ingin meningkatkan penampilan yang menonjol pada ruang rumah Kamu, tidak ada kelirunya main dengan beberapa warna cerah. Contohnya, Kamu dapat meningkatkan sentuhan warna kuning dibagian bantal-bantal sofa atau karpet dengan warna jingga. Tidak hanya menyuguhkan penampilan baru, warna cerah ini akan membuat ruang saat itu juga jadi lebih jelas.

2. Optimalkan dinding ruang dengan pajangan 

Bila Kamu mempunyai dinding ruang yang kosong, coba untuk mencari lukisan dinding seperti lukisan, kain, serta cermin jadi pelengkap baru. Kamu juga dapat mempelajari dengan membenahi beberapa puluh figura pada sebuah dinding yang sama, menyediakan satu ‘spot’ estetika yang menarik.

3. Bereskperimen dengan mengecat perlengkapan 

Berani untuk melakukan eksperimen? Mengecat perlengkapan serta aksesories rumah mungkin saja inspirasi yang menyenangkan!

Kamu dapat pilih hiasan patung, kursi kayu, meja mungil, serta perlengkapan pilihan yang lain untuk dicat lagi dengan warna favorite Kamu. Tidak cuma jadi kegiatan yang menyenangkan, penampilan beberapa warna itu akan memberi atmosfer baru pada penampilan ruang Kamu.

4. Meningkatkan tumbuhan di ruang 

Bila Kamu ingin memberi penampilan ruang yang asri serta sejuk, sekarang waktunya untuk memberikan tambahan tanaman-tanaman cantik di rumah.

Dengan pengaturan yang baik, rumah Kamu akan berasa sangat nyaman dengan di sekelilingi oleh tumbuhan serta bunga.

5. Ganti jendela dengan yang semakin besar 

Inspirasi ini mungkin sedikit akan mengubah bangunan rumah Kamu. Tetapi, janganlah cemas sebab hasilnya ditanggung akan membuat Kamu senang.

Ganti jendela dengan ukuran semakin besar akan mengoptimalkan sinar yang juga masuk mengupdate kualitas hawa di ruang. Kamu dapat mengakalinya dengan jendela penuh dari atas sampai bawah hingga hawa akan masuk dengan optimal saat dibuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *