Minggu, 24 Maret 2019

10 Tips Anti Gagal Membeli Sepatu yang Pas di Kaki

Kriteria Memilih Sepatu Basket_4

daftar harga sepatu safety - Ada yang berkata jika teman dekat terunggul wanita ialah sepasang sepatu manis yang membuat Kamu terasa cantik. Tetapi tidak cuma manis serta cantik, sepatu Kamu mesti nyaman digunakan juga. Yakin deh, bila Kamu berjalan dengan sepatu kesempitan (atau kebesaran), orang yang lain juga bakal sadar dari langkah jalan Kamu yang awkward. Jadi, sebelum beli, coba cek 10 panduan tersebut yang dapat menolong Kamu temukan the perfect fit!

What's It For? 

Kamu mustahil memakai high heels waktu akan pergi ke pantai. Atau kenakan sendal jepit ke acara kawinan rekan dalam suatu ballroom hotel. So, sebelum beli sepasang sepatu, tanyakanlah pada diri Kamu untuk apakah sepatu ini akan dipakai. Bila Kamu ingin mulai olahraga, Kamu dapat menginvestasikan sepasang running shoes berkualitas. Merencanakan naik gunung? Silakan saja beli sepasang boots yang strong serta tebal.

Mendeskripsikan baju Kamu pun menolong, lho. Saat lihat sepasang flats, coba bayangan baju yang berada di almari Kamu. Adakah yang pas? Bila cuma dapat dipakai untuk satu dress saja, sayang kan dibeli?

Flexibility is Key 

Satu perihal terpenting yang mengisyaratkan jika sepatu itu nyaman ialah fleksibilitasnya. Pegang ke-2 ujung sepatu serta bengkokkan dikit (berhati-hati, mengakibatkan kerusakan bermakna beli!) Semestinya sepatu itu tetap kembali pada keadaan awal, tiada lekukan. Langkah lainnya untuk mengecheck elastisitas yaitu dengan mendesak sisi dimana jempol Kamu akan ada, sebab ini ialah sisi yang sangat lebar. Sepatu itu semestinya bounce back dengan prima.

Follow Your Bigger Foot 

Yakin tidak, banyak orang mempunyai satu ukuran kaki semakin besar dari yang lainnya. Bila ini masalah Kamu, jadi ikuti ukuran kaki Kamu yang semakin besar. ALWAYS. Bicara masalah ukuran, janganlah beli sepatu berdasar pada angka pada sol-nya ya. Setiap toko mempunyai ukuran berlainan. Bisa saja Kamu menggunakan size 40 pada brand spesifik, lantas “menciut” jadi 38 dengan brand lainnya.

Wiggle Your Toes 

Waktu coba sepatu, kaki Kamu mesti cocok di bagian tumit, akan tetapi lenggang pada jari-jari kaki. Kurang lebih, Kamu memerlukan ruangan kosong sekitar 1-2cm, cukuplah untuk jari kaki Kamu berjalan di. Tiap-tiap Kamu mengambil langkah, kaki juga bakal tergerak ke depan. Jadi yakinkan ada ruangan gerak supaya Kamu tetap terasa nyaman. Ingat ya, ladies. Jangan sampai berkata, “ah, kelak akan melar kok!” Bila berasa sempit saat ini, juga bakal sama di hari esok.

Afternoon Shop 

Waktu baik untuk beli sepatu ialah sore sampai malam hari. Perihal ini sebab kaki Kamu sedikit akan “membengkak” di jam itu. Karena itu sepatu Kamu dapat terasa cocok pada pagi hari, akan tetapi sempit pada malam hari. Sebelum hal itu berlangsung, semestinya sedia payung sebelum hujan dengan hindari morning shopping.

Socks Up 

Pakai kaos kaki andalan Kamu waktu akan beli sneakers atau boots. Sebab coba tiada kaos kaki (atau memakai kaos kaki yang jarang Kamu gunakan) tentu saja akan begitu berlainan saat telah dibawa pulang. Terpenting bila kaos kaki favorite Kamu mempunyai ketebalan yang berarti.

Know Your Heels 

High heels banyak dihubungkan dengan kesehatan kaki. Serta memang benar, menggunakan sepatu tinggi cantik ini kelamaan dapat berefek negatif pada kaki. But don't freak out. Tulis saja: tinggi heels yang aman ialah tidak melewati 7,5cm. Kamu masih tetap dapat bebas berjalan, tidaklah terlalu memberikan desakan pada tumit, serta masih tampak mewah.

Inside Out 

Janganlah cuma konsentrasi pada luarnya saja, tetapi dalamnya juga. Kualitas sepatu yang nyaman semestinya empuk, lembut, tanpa sisa jahitan yang mengganggu punggung kaki.

Walk On Solid Surface 

Ini adalah ketentuan nomer satu dalam beli sepatu. Tetap coba memakainya sekalian berjalan. Tetapi yakinkan Kamu berjalan diatas permukaan yang rata seperti lantai kayu atau marmer. Carpet is a big no-no. Honey, semua sepatu akan berasa nyaman bila dipakai diatas karpet!

Shoe = Protect Your Feet 

Selucu serta seindah apapun sepatu itu, arah pentingnya ialah membuat perlindungan kaki Kamu dari celaka. Jangan pernah flat shoes Kamu nyatanya begitu tipis serta malah gampang ditembus oleh benda tajam. Coba pikirkan, bila Kamu tidak menyengaja pecahkan gelas di lantai, apa kaki Kamu dapat aman di sepatu itu? Safety first, darling!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *